Friday 21 February 2014

Cara Mengobati Hati Bengkak


Solusi Yang Paling Ampuh Cara Mengobati Hati Bengkak Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping Karena Diolah Secara Alami.

Sekilas Mengenai Penyakit Hati Bengkak

Cara Mengobati Hati BengkakFungsi hati oleh membersihkan tubuh dari racun obat dan racun dan metabolisme gizi untuk digunakan. Ketika hati rusak dalam jangka pendek atau panjang infeksi atau penyebab lain ada mungkin penyakit hati.

Hati Bengkak (Fatty liver) adalah gejala awal yang dapat menimbulkan masalah pada organ hati dan gangguan fungsi hati. Fatty liver merupakan pembengkakan hati yang disebabkan oleh adanya penimbunan lemak (Lipid) yang berlebihan di dalam sel-sel hati. Jika hati mengalami pembengkakan maka hati atau liver menjadi tidak berfungsi. Kemudian akan timbul gejala-gejala dari penyakit hati atau liver yang disebabkan oleh berbagai faktor penyebab.

Penyebab Penyakit Hati Bengkak
Seseorang yang memiliki bobot tubuh yang berlebihan / kegemukan ( obesitas ).
Menderita kencing manis (diabetes).
Efek samping dari konsumsi minuman beralkohol dan bersoda.
Efek samping dari obat-obatan kimia, seperti kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning.
Seseorang yang kekurangan gizi atau akibat dari diet rendah protein.
Akibat berlebihan mengkonsumsi vitamin A sehingga mengakibatkan tubuh mengalami keracunan vitamin A.
Pasca operasi pada usus kecil yang sudah lama kemudian timbul kembali reaksi yang berlebihan pada usus kecil dan mengganggu fungsi hati.
Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi).
Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin.
Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase.
Kekurangan kolesterol esterase.
Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum).
Abetalipoproteinemia.
Sindroma Reye.
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti: makanan yang menggunakan banyak santan, makanan pedas, gorengan dan makanan atau minuman yang banyak menggunakan bahan pengawet makanan.

Pada fatty liver atau pembengkakan hati atau liver tidak menimbulkan gejala yang signifikan atau terlihat dan dirasakan secara pasti, namun apabila seseorang tidak mampu mengendalikan diri terhadap asupan makanan yang mengandung resiko tinggi terhadap gangguan fungsi hati, maka lambat laun seseorang yang teridentifikasi penyakit liver akan menunjukkan gejala yang dapat dilihat, seperti perubahan pada warna selaput mata yang putih menjadi kuning, perubahan pada warna urine menjadi kuning atu kecokelatan, sering mengalami nyeri terutama pada perut bagian atas, sering merasa mual ingin muntah, timbul bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.

Gejala Penyakit Hati Bengkak

Perubahan warna pada selaput mata menjadi kuning
Warna air seni menjadi kekuning kuningan atau kecoklatan
Sering merasa mual dan muntah
Sering merasa nyeri pada perut bagian atas
Timbul bau mulut dan badan yang berlebihan, dan lain lain.

Hasil Nukilan Emiey Cadbury


No comments:

Post a Comment